Sugeng Nugroho Ambil Formulir Bacabup Pacitan di Kantor Demokrat

Sugeng Nugroho, SH saat mendaftar Bacabup Pacitan di Kantor Demokrat

Jawapes Pacitan - Sugeng Nugroho, S.H, yang merupakan putra mantan Bupati Pacitan periode 1965 -1969, RS Tedjosoemarto, menyatakan kesiapan dirinya untuk ikut berpartisipasi di dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pacitan dengan datangi kantor Demokrat untuk mengambil formulir Bacabup.

Dia menjadi orang pertama pada hari kedua dibukanya pendaftaran bakal calon yang diselenggarakan Partai Demokrat.

Sugeng Nugroho, SH

"Pendaftaran ini berawal dari sebuah keinginan atau cita-cita, tentu harus diperjuangkan, kami bersama keluarga dan tim datang, untuk tim inilah yang nanti akan memberikan kekuatan ke depan, dan juga memberikan pertimbangan-pertimbangan kedepan," katanya usai mengambil berkas pendaftaran bakal calon, Jumat (7/2/2020).

"Untuk selanjutnya kami akan melengkapi administrasi sesuai ketentuan yang telah ditentukan, hingga pada saatnya pengembalian bisa diserahkan kembali ke Parpol  dengan maksimal," tambahnya.

Saya berharap dukungan dari masyarakat demi terwujudnya cita-cita membangun Kabupaten Pacitan. "Dengan segala kekurangan pada saya, mohon doa dan restu mencalonkan Bupati Pacitan periode 2021-2026," pungkasnya.(Nonot)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama