Kekompakkan Relawan Ronny Wahyono, Antarkan Menuju Kantor DPC Partai Demokrat

Jawapes Pacitan - Dipastikan Bakal Calon Bupati Pacitan Ronny Wahyono akan datang ke Kantor DPC Partai Demokrat untuk mengambil berkas pendaftaran pada Senin (10/2/2020) pagi sekitar pukul 10.00 Wib.

Wakil ketua Tim Relawan Ronny Wahyono (TRRW), H. Sutikno yang sering dipanggil Gus Tik ini katakan, sebelum menuju Kantor DPC Partai Demokrat, terlebih dahulu para relawan sekitar seratus orang lebih ini akan berkumpul di Posko Pemenangan di Jalan Gatot Subroto.

"Dari pukul 08.00 Wib, tim relawan sudah berkumpul di Posko pemenangan dengan ikhlas dan bermunajad menengadahkan tangan memohon kepada Allah agar Ronny Wahyono diberikan amanah untuk memimpin warga masyarakat Kabupaten Pacitan," ujar Gus Tik.

Gus Tik mengatakan, posko pemenangan sebagai tempat aspirasi dan merupakan simbol bahwa dari aspirasi rakyatlah yang akan mensukseskan Ronny Wahyono.

"Dari posko pemenangan, Ronny Wahyono direncanakan akan berjalan menuju DPC Partai Demokrat yang letaknya tak begitu jauh," kata Gus Tik.

Tak ketinggalan, dua pengusaha yang cukup dikenal dan sukses di kalangan masyarakat Kabupaten Pacitan, yang mendapatkan julukan Duo Sugik, ikut serta mendampingi Ronny Wahyono mengambil berkas pendaftaran.

Sementara itu, Sugiharto atau Sugik Tunas Subur terlebih dahulu memberikan arahan kepada para relawan di Posko Pemenangan yang akan menuju DPC Partai Demokrat.

"Para saudaraku, sahabatku semua, jadikanlah diri kita sebagai relawannya Ronny Wahyono yang damai, santun, lembah amanah, dan berakhlak mulia seperti dicontohkan Nabi kita," pesan Sugik Tunas Subur.

Terkait pakaian apa yang akan dikenakan oleh seluruh relawan , Sugik mengarahkan berpakaian koko warna putih. Sugik mengatakan pakaian merupakan salah satu bentuk cermin sebagai muslim.

"Dengan memantapkan komitmen bahwa kami bersama kita bisa, kita bisa karena bersama, harus benar-benar diisi dengan perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita-cita adil dan sejahtera," kata Sugik Tunas Subur.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama