Kasdim 0801/Pacitan Sambut Kedatangan Wasrik Kodam V/Brawijaya di Makodim

Jawapes Pacitan - Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam V/Brawijaya yang dipimpin langsung oleh Irutben Itdam V/Brawijaya Kolonel Inf Sulistiyono beserta lima orang anggota kunjungi Markas Komando Distrik Militer 0801/Pacitan.

Kedatangan Kolonel Inf. Sulistiyono disambut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0801/Pacitan Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan beserta Perwira Staf di Ruang Data Kodim 0801/Pacitan, Senin (24/2/2020).

Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Tomy Fedi Anugrahan mengatakan,    kehadiran Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya memiliki arti penting dan nilai strategis dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

"Kunjungan ini menjadikan pengalaman penting bagi Kodim 0801/Pacitan, bilamana di temukan kesalahan bisa dijadikan bekal bahan evaluasi, lebih baik ditemukan ditingkat intern dari pada tingkat yang lebih besar," ucap Tomy.

Lanjut Tomi, dengan hasil pemeriksaan ini merupakan koreksi untuk segera diperbaiki karena kinerja sebagai satuan kewilayahan dapat dilihat dari produk yang dihasilkan. Untuk itu Tomi berharap  kedatangan Tim Wasrik betul-betul memberikan masukan kepada Kodim 0801/Pacitan.

Sementara itu, Irutben Itdam V/Brawijaya Kolonel Inf Sulistiyono mengatakan "Kunjungan kerja Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya ini dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung akan diberikan solusinya, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan," katanya.

Disamping itu, tujuan yang dilaksanakan Wasrik kepada satuan jajaran Kodam V/Brawijaya  adalah untuk mendapatkan data sekaligus fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja, baik program yang lampau maupun yang sedang berjalan, semua itu merupakan bahan evaluasi program kerja yang akan datang.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama