Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Haul Habib Ja'far Bin Syaikhon Assegaf


Jawapes Pasuruan - AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota, menghadiri acara haul Habib Ja'far Bin Syaikhon Assegaf yang ke 66 di Masjid Agung AL-Anwar Jalan Alun-Alun Kota Pasuruan, Minggu (9/02/20) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Bin Husein Assegaf (pengasuh Ponpes Sunniyah Salafiyah), Letkol Arah Burhan Fajari Arfian Dandim 0819 Pasuruan, PLT Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail M. Hasan, Habib Abu Bakar Bin Hasan Assegaf  (Wakil Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan), KH. H.M Idris Hamid, Habib Socheh Al-Kaf (Tegal), Habib Bakir (Malang), Habib Zainal Abidin (Malaysia), Habib Jamal (Solo), Habib Muhammad Al-Habsyi (Solo), Habib Umar Assegaf (Yaman Hadramaut), Habib Muhammad Bin Taufiq Assegaf, Habib Husein Bin Taufiq Assegaf, Habib Ja'far Bin Taufiq Assegaf.


Habib Taufiq Assegaf selaku keluarga dari Almarhum Habib Ja'far Bin Syaikhon Assegaf dalam ceramahnya mengatakan jika orang ingin berkah hidupnya tak lain adalah Al Qur'an tempatnya.

"Jika kita ingin terhindar dari kesesatan, dan mendapatkan berkah dalam hidup tak lain adalah Al Qur'an tempatnya," jelas Habib Taufiq (salah satu Habaib yang di segani di Kota Pasuruan).

Acara ini juga di hadiri ribuan jamaah dari dalam dan Kota Pasuruan serta di akhiri dengan sholat dhuhur berjamaah ini, berjalan lancar dan tertib. (Tau/Nur/Syam)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama