Kapolres Pasuruan Kota Dampingi Menteri Pertanian RI Berkunjung Ke Nguling


Jawapes Pasuruan - Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander menghadiri acara kunjungan menteri pertanian RI yaitu Syahrul Yasin Limpo yang berkunjung ke Pasuruan, tepatnya di  Lapangan Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Rabu (12/02/20) siang.

Hadir dalam giat tersebut yaitu Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuruan Abdul Mujib Imron, Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arah Burhan Fajari Arfian, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander,  Kapolres Pasuruan AKBP  Rofiq Ripto Himawan, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, Kang Ops Polres Pasuruan Kota Saiful Rizal, Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tarik S. Irianto, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi, Kapolsek Nguling AKP Domingos De F. Ximenes, Kasi Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, Kasat Intelkam Polres Pasuruan Kota Iptu M. Riza Rahman, Forkopimda tingkat 1 Provinsi Jawa Timur dan Forkopimda Kabupaten Pasuruan.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan pertanian adalah penopang salah satu ekonomi bangsa, apabila ada kelangkaan pupuk harap mengadu.

"Pertanian ini salah satu penunjang ekonomi bangsa, oleh sebab itu kedepannya harus lebih di tingkatkan produksinya, untuk masalah pupuk bila ada yang tidak beres harap ada yang memonitoring peredaran pupuk tersebut," jelasnya.

Acara yang di akhiri dengan penyerahan penghargaan oleh sang Menteri kepada kelompok tani ini, berjalan kondusif dan lancar. (Tsu/Nur/Syam)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama