Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 071 Berbagi Sedekah Anak Yatim dan Ponpes


Jawapes Banyumas - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro menggelar Jumat Berkah dengan berbagi sedekah bersama anak yatim dan anak pondok pesantren, Jumat (14/2/2020).

Jumat Berkah Persit Kartika Chandra dipimpin langsung oleh Ketua, yaitu Ny. Anita Dani Wardhana juga didampingi Wakil Ketua beserta pengurus.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Anita beserta Ketua Cabang Banyumas dan pengurus, turut serta berbagi sedekah nasi kotak, minuman, santunan dan sembako kepada pengurus dan anak-anak yatim Panti Asuhan Muhammadiyah Purwokerto. Selain itu juga ditujukan kepada pengurus dan anak-anak Pondok Pesantren Riyadlul Jannah Desa Sokaraja Tengah Kecamatan Sokaraja.


Ny. Anita menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah ini yang kita laksanakan merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin olehnya bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

Kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama. Pada Jumat Berkah kali ini sekaligus ungkapan rasa syukur atas kelahiran cucu pertama dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan  Hetty Andika Perkasa.

Disamping itu, Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat  kepada anak-anak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren agar mereka menjadi anak yang berprestasi, baik bidang ilmu pengetahuan maupun agama dan menjadi anak-anak yang membanggakan orang tua.

"Kami mohon doa restunya supaya cucu dari Hetty Andika Perkasa yaitu, ananda Arthur Ibrahim Perkasa menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama