TP PKK se-Bakorwil Madiun Gelar Pertemuan Bersama

Jawapes Magetan - Bertempat di pendopo Surya Graha,Kabupaten Magetan, Tim Penggerak PKK se-Bakorwil Madiun mengadakan pertemuan rutin bersama dengan Dharma Wanita Persatuan, Gerakan Organisasi Wanita (GOW) dan Perwosi kabupaten dan kota se-Bakorwil Madiun, Selasa (21/1/2020).

Dra. Hj. Titik Suprawoto, selaku Ketua Penggerak PKK Kabupaten Magetan dalam sambutannya mengucapkan syukur dan bangga karena Kabupaten Magetan ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan pertemuan rutin tiga bulan PKK, GOW dan Dharma Wanita se-Bakorwil Madiun.

Pertemuan ini luar biasa, bukan hanya ajang silaturahmi semata tetapi bisa berinteraksi untuk bertukar ide serta belajar untuk memanfaatkan teknologi.serta bertukar fikiran dalam program-program terkait dengan PKK,GOW, dan Dharma Wanita.

“PKK dalam strukturnya mulai dari pusat hingga dasa wisma yang merupakan suatu potensi yang luar biasa sebagai pengerak di garda terdepan, dari empat pokja dari 10 pokok program PKK,” tutur Dra. Hj. Titik Suprawoto.

Sementara di tempat yang sama, koordinator pengerak PKK Bakorwil Madiun, Ruth Gatot Gunarso S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di antara kegiatan yang lain.

“Untuk bersilaturahmi dengan tidak ada beban dan merasa senang dan juga untuk saling tukar pendapat untuk menciptakan momen yang mengesankan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di suguhkan penampilan tarian Jalak Lawu oleh para penari asuhan dari Dinas Pariwisata. Serta pameran hasil UMKM dari para pengrajin, juga digelar fashion show batik khas Magetan,sekaligus diperkenalkan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Magetan.

Dalam acara tersebut nampak di hadiri juga oleh Bupati Magetan, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pariwisata dari 10 kota dan kabupaten, serta penggerak PKK se-Bakorwil Madiun.(zm)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama