Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Baru KONI Pacitan Periode 2019 - 2023

Jawapes Pacitan - Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Pacitan Periode 2019-2023 berlangsung di Gedung Karya Dharma Pacitan, Selasa (28/1/2020).

Acara tersebut dihadiri Bupati Pacitan, Wakil Bupati Pacitan , Sekda Pacitan, Anggota DPRD Pacitan, Wakil Sekretaris Umum Koni Prov. JATIM, Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan,  Kasdim 0801 Pacitan, Kanit Reskrim Polres Pacitan, serta para atlet Kabupaten Pacitan dan para undangan.

Pelantikan dilakukan langsung oleh perwakilan KONI Propinsi Jawa Timur Wakil Sekretaris Umum Dedi Suhariyadi.

Ketua KONI Kabupaten Pacitan periode 2019-2023, Joko Prayitno, ST dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan KONI Kabupaten Pacitan Periode 2019- 2023 akan dijadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi keolahragaan di Kabupaten Pacitan.

Ia berpesan pada pengurus cabang olahraga (cabor), pelatih dan seluruh atlet di Pacitan agar mempersiapkan diri untuk menyambut Pekan Olahraga mendatang.

Ia juga mengatakan target olahraga kedepan nanti, wajib mempertahankan peringkat yang pernah diraih dibeberapa daerah, dan sekaligus akan menambah munculnya para atlit baru yang berprestasi.

“Pada kesempatan yang baik ini saya instruksikan kepada para pengurus cabor, pelatih dan seluruh atlet untuk mempersiapkan diri mulai dari sekarang demi menyongsong perhelatan multi event keolahragaan Kabupaten Pacitan, kedepannya," ucapnya.

Dikatakan Joko, demi mencapai target tersebut ia telah mempersiapkannya jauh-jauh hari, bahkan sudah bertemu dengan seluruh cabor dan pelatih di Kabupaten Pacitan.

Tidak ada Cabor yang di pilih - pilih, semuanya sama, dan perlu  dibimbing tuk mendapatkan atlit Profesional.

Ia juga mengaku optimis dapat meraih target yg sudah dupersiapkan sejak kemarin walaupun pelantikan pengurus Koni di kukuhkan pada hari ini.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama