Pasca Pelempar Bola Isi Sabu, Kalapas Kota Agung Kumpulkan Jajaran


Jawapes Tanggamus - Pasca penemuan bola tenis berisi sabu-sabu yang dilempar melalui luar tembok Lapas oleh orang tak dikenal Sabtu akhir pekan lalu, seluruh jajaran regu pengamanan Lapas Kotaagung dikumpulkan oleh Kalapas, Beni Nurrahman, A.Md.IP., S.H., M.H, Senin (27/01/2020).

Beni memberikan pengarahan pada seluruh petugas pengamanan dan Seluruh jajaran Kamtib. Ia meminta seluruh petugas agar menjaga integritas untuk menutup celah-celah kerawanan yang ada.

Tidak dipungkiri, tembok pagar Lapas yang hanya satu lapis dengan ketinggian yang kurang memadai ditambah tembok roboh disisi belakang bisa menimbulkan berbagai kemungkinan gangguan keamanan.


Beni juga menegaskan bahwa Lapas Kotaagung tetap berkomitmen bahwa Lastagung harus semakin teliti dan sigap melawan peredaran gelap Narkoba, sesuai dengan arahan Nofli Kakanwil dan Edi Kurniadi Kadivpas Kemenkumham Lampung sebagai tindak lanjut Pasca menerima laporan atas kejadian penggagalan upaya penyelundupan sabu tersebut.

Setelah di laporkan dan telah diserah terimakan, kasus ini telah ditangani oleh Satresnarkoba Polres Tanggamus.

Beni juga mengingatkan, bahwa ia tidak akan mentolelir apabila ada Narapidana bahkan Petugas yang terlibat.

"Ayo kita rapatkan barisan untuk memberantas peredaran Narkoba, karena tidak ada petugas yang kaya karena Narkoba, bahkan sebaliknya banyak petugas yang susah bahkan di pecat karena Narkoba," Pungkas Beni.(ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama