Dandim 0801/Pacitan Lakukan Kunjungan Kerja ke PLTU Sudimoro

Jawapes Pacitan - Silaturahmi memang dibutuhkan baik perorangan maupun institusi. Hal tersebut juga dilakukan Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf. Nuri Wahyudi M. Tr. (HAN) ke PLTU sekaligus mengecek kesiapsiagaan anggota kodim 0801/Pacitan yang sedang melaksanakan tugas pendampingan. Dalam kegiatan tersebut, Danramil/09 Sudimoro, Kapten Chb. Joko Prastyo ditunjuk sebagai penanggung jawab yang digelar di ruang rapat Turbin PLTU Pacitan, Jum'at (24/1/2020) mulai pukul 09.30 - 1400 Wib. 

Hadir di kesempatan tersebut, Dandim 0801/ Pacitan, Letkol Nuri Wayudi M.Tr (HAN), Danramil/09 Sudimoro, Kapten Chb. Joko Prsetyo, GM. PT. PLTU Sudimoro Pacitan, Maryono, Koorlap keamanan PLTU Sudimoro Pacitan, Mulyadi, Keuangan dan Admin, Bayu Iyan Kusumo, Staf Humas PLTU, Sumarno, beserta para Staf PLTU Sudimoro Pacitan.

"PLTU Sudimoro Pacitan merupakan pemasok listrik khususnya untuk daerah Kabupaten Pacitan dan juga harus mampu menjaga kesiapan dan kehandalan pembangkit. Mengingat Kabupaten Pacitan adalah daerah pegunungan dan banyak pohon. Ini merupakan salah satu faktor penting untuk mendukung kesiapan dan kehandalan tersebut sehingga harus selalu dijaga. Pengelolaan dan kesiapan yang kompeten serta termonitor secara sistematis akan membuat setiap karyawan PLTU dan mitra kerja dapat bekerja dengan selamat, aman, dan nyaman," tutur Maryono.

Selepas rangkaian kegiatan, Letkol Inf. Nuri Wayudi di dampingi Katen Chb. Joko Prasetyo bersama dengan pimpinan dan para staf PLTU Sudimoro Pacitan, meninggalkan PLTU menuju Masjid Baiturrahim Rt. 03. Rw. 18, Dusun Bakalan Kulon Desa Sudimoro. Usai melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at, dilanjutkan dengan kunjungan ke salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) yang didampingi oleh Joko dirumah Yusuf Al Arif (65) Rt. 03 Rw. 21, Dusun Bakalan Wetan, Desa Sudimoro dalam rangka silaturahmi.

Nuri juga menghimbau kepada majelisnya, agar tidak terlalu mudah terpengaruh dengan ajakan dari kelompok manapun, yang disinyalir akan memberi imbalan dan sebagainya.

"Terkait isu kambing yang mati di wilayah Kecamatan Kebonagung, sudah mendapatkan penanganan dari dokter hewan dari kecamatan dan propinsi. Untuk masyarakat Desa Sudimoro tidak perlu khawatir karena permasalahan tersebut sudah ditangani oleh pihak berwajib," pungkasnya.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama