Berencana Dirikan Job Cafe, Dinnakerkop UKM Banyumas Buat Konsep Berbeda

Jawapes Banyumas - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi UKM (Dinnakerkop UKM) Joko Wiyono merencanakan segera mendirikan Job Cafe yang bertempat di halaman parkir Kantor setempat. Selain untuk menanfaatkan lahan parkir yang kosong dimalam hari juga memberi kesempatan kepada warga yang berjiwa kuliner untuk berwira usaha.

"Job Café dibuat dengan tujuan untuk mewadahi masyarakat yang membutuhkan layanan dan informasi seputar pekerjaan ataupun profesi lainnya. Cafe rencananya akan buka dimalam hari, tidak hanya menyediakan informasi perkerjaan tetapi juga layanan yang menyangkut Dinnakerkop UKM dengan suasana dibuat santai ada kayak cafenya, ada tempat ngobrol-ngobrol santai," katanya.

"Semoga Job Cafe akan dilauching minggu depan pada awal bulan Februari," tambahnya.

Dalam konsep disitu ada dinas kami yang menyediakan layanan konseling dan mediasi perusahaan untuk menyelesaikan dan membuka diskusi serta mengatasi perselisihan dalam pekerjaan.

"Termasuk nanti, apabila ada perselisihan dalam pekerjaan, kalo memang mediasi kita bisa mediasikan, kita diskusikan," jelasnya.

Rencananya, Job Cafe akan menggunakan konsep cafe yang kasual dan akan berlokasi di kantor Dinnakerkop UKM yang beralamat di Jl. Moch Besar, Pabuaran Kecamatan Purwokerto Utara.(Cpt)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama