Jelang Natal dan Tahun Baru, Lapas Kotaagung Perbaiki Tempat Ibadah Nasrani

Jawapes Tanggamus - Menjelang Natal dan pergantian tahun baru, Lapas Kotaagung memperbaiki dan melakukan perawatan gedung termasuk gereja sebagai sarana tempat beribadah bagi WBP Nasrani, Jumat (20/12/12).

Sebanyak 5 WBP dilibatkan untuk melakukan penataan bagian gedung yang rusak termasuk plafon dan kayu yang sudah rapuh dikarenakan sudah tua dan usang.

Kepala Lapas Kotaagung Sohibur Rachman terus melakukan antisipasi dan perawatan gedung agar terhindar dari hal hal yang tidak  di inginkan. Khususnya dibidang keamanan serta melakukan perawatan agar menjadikan tempat dan sarana yang ada di Lapas menjadi nyaman bagi petugas maupun WBP.

"Upaya upaya positif terus kita galakkan dan antisipasi serta terus kita kuatkan sehingga menjadikan tempat kita bekerja sebagai rumah kita juga dan menimbulkan rasa nyaman saat bertugas serta memberikan tempat yang layak bagi WBP untuk melakukan peribadatan," ujar Kalapas

"Selain itu menjelang Natal ini kita sudah mengusulkan Remisi Khusus Natal bagi WBP yang beragama Nasrani sebanyak 3 orang dan Alhamdulillah 3 orang tersebut mendapatkan remisi sebesar 1 bulan pengurangan masa pidananya," pungkas Kalapas (ady)  

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama