184 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Magetan

merealisasikan program-program kerja
Jawapes Magetan - Sebanyak 184 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak se-Kabupaten Magetan resmi diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Magetan, H. Suprawoto di Pendopo Surya Graha, Selasa (17/12/2019).

Sebelum dilakukan pelantikan, seluruh kades diambil sumpah/janji jabatan yang langsung dipandu oleh Bupati Suprawoto usai prosesi pelantikan dilakukan.

Kegiatan ini dilaksanakan supaya para Kepala Desa dapat segera bekerja dan merealisasikan program-program kerja nyata untuk masyarakat.

Bupati berharap para Kades terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsinya semata-mata demi kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya. Suprawoto menegaskan sinkronisasi program kerja dari tingkat terbawah yaitu Desa ke Kabupaten diperlukan demi efektivitas dan efisiensi.

"Mulai hari ini, Bapak dan Ibu Kepala Desa terpilih berkewajiban memajukan dan menyejahterakan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Pergunakan anggaran baik itu dari APBD maupun dari Dana Desa sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat," tegas Bupati.(zm)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama