Dandim 0816 Sidoarjo Paparkan Persiapan TMMD ke 106

Jawapes Sidoarjo - Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 106 akan dihelat pada tanggal 2 Oktober 2019 yang dipusatkan di wilayah Jabon. Persiapan atau pra TMMD yang sudah dimulai sejak tanggal 1 September 2019 lalu, sudah hampir selesai.

Dan untuk menyambut pelaksanaan akbar pembukaan TMMD ke 106 tersebut, terlebih dahulu Dandim 0816 Sidoarjo memberikan pemaparan persiapan TMMD ke 106 di Aula Makodam V/Brawijaya, Jumat (27/9/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, para asisten dan Danrem jajaran Kodam V/Brawijaya, jajaran SKPD dari berbagai daerah antara lain Sidoarjo, Jombang, Malang, Pasuruan dan Ponorogo serta Dinas Prov Jatim, sehingga ada 47 tamu undangan.

Dalam paparannya, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi, S.H. menyatakan bahwa Kodim 0816 Sidoarjo bersama forkopimda dan seluruh elemen masyarakat secara umum siap untuk melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo yang akan digelar pada 2 Oktober 2019 nanti.

"Kita harus sukseskan pelaksanaan TMMD ke 106 yang merupakan wujud dari TNI untuk rakyat," katanya.

Sementara itu menurut Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI M. Bambang Ismawan, S.E., M.M. menyatakan bahwa program TMMD harus benar-benar mampu membawa dampak perubahan yang nyata, khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Hal ini utk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat," ujarnya.(tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama