Calon Jama'ah Haji Bojonegoro 2019 Akan Segera Dapatkan Koper dari Kemenag

Jawapes Bojonegoro - Ribuan calon jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro akan segera mendapatkan koper, pasalnya koper tersebut sudah tiba di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro, Rabu (3/7/2019).

Koper sebanyak 1.250 berasal dari Kantor Penerbangan Saudi Airlines yang ada di Jakarta. Kemudian koper tersebut langsung didistribusikan ke masing-masing KBIH dan akan di salurkan kepada calon jama'ah haji 2019.

“Hari ini sebanyak 1.250 kantor calon jama'ah haji tiba di Kantor Kemenag Bojonegoro," kata Asyik Syamsul Huda selaku Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro.

Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro mengatakan, ribuan koper tersebut diturunkan dari truk pengangkut barang dan langsung dicek satu persatu apakah tas tersebut rusak apa tidak.

“Setelah dicek koper tersebut langsung didistribusikan kepada masing-masing ketua rombongan (Karom) dan ketua regu (Karu)," jelas Asyik Syamsul Huda.

Asyik Syamsul Huda menuturkan bahwa untuk jama'ah haji yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro sebanyak 1.274 yang dibagi dalam tiga kloter, yaitu kloter 73, 74 dan 75.

“Untuk kekurangan koper sebanyak 24, tetap akan didistribusikan melalui jasa expedisi, dalam hal ini PT. POS Indonesia,” pungkas Kasi Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bojonegoro.(Ad)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama