Persibo Resmi Daftarkan Diri di Liga 3 Jatim Tahun 2022

Manager Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi

Jawapes, BOJONEGORO
- Persibo Bojonegoro resmi mendaftarkan diri pada Liga 3 Jawa Timur tahun 2022 yang akan digelar pada bulan September mendatang. 


Pengumuman pendaftaran Persibo pada Liga 3 Jatim 2022 juga telah ditayangkan di instagram official @persibo.bojonegoro.


“Persibo Bojonegoro secara resmi telah mendatarkan diri untuk Ikut kompetisi Liga 3 Jatim tahun 2022," kata Manager Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi, Kamis (4/8/2022).


Dia mengatakan, jika Persibo secara resmi sudah mendaftarkan diri ke Asprov untuk syarat mengikuti Liga 3 Jatim tahun 2022 pada awal Agustus ini, lanjut Sally.


Usai proses pendaftaran, Persibo akan langsung membentuk tim. Saat ini, pihaknya telah menunjuk pelatih kepala lokal yang berpengalaman dengan lisensi A AFC yang akan menukangi Persibo untuk kompetisi musim ini. "Pelatih kepalanya Masdra Nurriza," ungkapnya.


Dia menegaskan, jika persiapan mengikuti Liga 3 kali ini sudah cukup matang. Dibuktikan, jauh hari sebelumnya pihak managemen Persibo dan pelatih sudah melakukan monitor terhadap para pemain baik lokal maupun luar yang akan direkrut. 


"Kita ini sudah melakukan persiapan dengan monitoring sejak lama sehingga tinggal manggil dan memadukan," tukasnya. 


Dia menyatakan, jika musim ini Persibo benar-benar dipersiapkan dengan matang dibuktikan adanya tim pelatih yang sangat komplit dan kompeten hingga 7 orang.


Susunan kepelatihan yang disiapkan diantaranya untuk pelatih kepala (head coach) dipegang Masdra NR, Asisten Coach dipegang Diego Muhammad A, Asisten Coach 2 dipegang Aris Tuansyah, GK Coach dipegang Dadang Hari, Sport Scientist dipegang Yaongga Meinanto, Medical Masseure dipegang Warih Rahman. 


"Kita mentargetkan Persibo bisa menang dan melenggang hingga liga dua," tandasnya. 


Untuk diketahui, Masdra merupakan pelatih muda yang pernah berkiprah sebagai asisten pelatih PSS Sleman, pelatih tim junior Barito Putera dan musim lalu menukangi Persekap Kota Pasuruan di Liga 3 tahun 2021.


Pelatih yang lahir di Bojonegoro tersebut telah membuat serta merancang program lengkap untuk Persibo Bojonegoro di musim kompetisi 2022. 


Nantinya, Masdra Nurriza akan langsung memimpin Persibo dalam proses seleksi dan pembentukan tim. Saat ini Masdra Nurriza sedang merampungkan kursus kepelatihan lisensi A AFC di Jakarta. 


Setelah menyelesaikan kursus kepelatihan di ibukota, Coach Masdra akan hadir langsung ke Bojonegoro dan memulai perjalanannya bersama Persibo. (Land)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan