Kades Sukorejo Resmi Membuka Turnamen Bulutangkis BUMDes Cup ke-1


Jawapes, BOJONEGORO
- Kamis 04 Agustus 2022 Kepala Desa Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro H.M. Budi Suprayitno resmi membuka turnamen bulutangkis BUMDes Cup ke I yang diikuti 64 peserta berasal dari 5 kabupaten di Jawa Timur yaitu Bojonegoro, Tuban, Ngawi, Madiun dan kabupaten Lamongan.


Dalam pembukaan turnamen bulutangkis Bumdes Reksadana Sukorejo cup ke I tersebut diawali pertandingan pembuka antara kepala Desa Sukorejo H.M. Budi Suprayitno dengan ketua BPD Desa Sukorejo kecamatan kota Bojonegoro Syafiuddin dan pertandingan dimenangkan oleh Ketua BPD Desa Sukorejo kecamatan kota Bojonegoro.



Dalam kata sambutannya, Direktur BUMDes Reksadana Sukorejo Khusaini mengatakan bahwa sejak masa pandemi Covid-19 semua bentuk kegiatan ditiadakan selama 2 tahun lebih dan baru saat ini turnamen bulutangkis dapat dilaksanakan dan dalam turnamen ini walau hadiahnya tidak seberapa, akan tetapi nantinya kita mencetak bibit atlit muda bulutangkis yang handal dan profesional di Kabupaten Bojonegoro.


"Semua peserta diharapkan bermain sportif serta mengedepankan prestasi mengingat tahun 2022 ini Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah mengamanatkan pada bidang olahraga guna menggali akreditasi potensi melalui aplikasi olahraga Bojonegoro," tegasnya.


Menurut ketua panitia pertandingan, Ali Mustajab, turnamen bulutangkis BUMDes Reksadana Sukorejo cup ini adalah mengedepankan pencarian bibit-bibit atlit bulutangkis yang handal dan berprestasi untuk masa depan para atlit bulutangkis di Indonesia. "Pihaknya menambahkan bahwa di pertandingan awal ini memainkan 32 pertandingan dan besok (hari ini) 16 pertandingan kemudian lusa memasuki semi final dan langsung final," ungkapnya.


Selanjutnya dalam pembukaan tersebut,  dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Aiptu Sudiro dan Ahmad Saifuddin dari Koramil Desa Sukorejo, Kepala Desa Sukorejo H.M. Budi Suprayitno, BPD Desa Sukorejo, dan peserta pertandingan.(Land


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan