Halal Bihalal RW.02 Sidonipah,Kelurahan Simolawang Surabaya


dox Bersama Bpk Lurah, Pengurus RW 02 dan RT 01 s/d 10 Sidonipah

Jawapes Surabaya.-Rukun Warga 02, Sidonipah, Kelurahan simolawang, Kecamatan Simokerto, Surabaya, mengadakan acara halal bihalal untuk memper erat Tali Silaturohim yang diadakan di Balai RW 02, Sidonipah. Acara diadakan pada hari jum'at (21/5/21) mulai pukul 19.00 WIB. Ucap Bpk Kojim Wakil Ketua Rw 02 Sidonipah

Lanjutnya, acara ini selain dihadiri warga wilayah RW.02, juga dihadiri Bapak Satriyo Soesanto. Selaku Lurah Simolawang, Drs.H. Imam Ismunardi SPdI MM selaku Ketua RW.02, H.Niman, Dol Goni selaku Staf Keamanan RW dan juga di hadiri Ibu Ita, H Moch Toha, Supii, Bambang, Agus Zainal, Sugito, Mutmainnah, Moh Husnan, Nurhamimah, Edy para ketua RT.01 s/d RT.10 wilayah RW.02 Sidonipah, Kelurahan simolawang.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua RW 02 Drs.H. Imam Ismunardi SPdI MM, dengan tema acara Halal Bi Halal yang diantaranya adalah “dengan hati yang suci” yang dapat didapatkan dengan saling bermaaf - maaf an.Bpk RW menyebutkan kehadiranya Lurah Simolawang Bpk. Satriyo Soesanto yang hadir ditengah masyarakat merupakan wujud kepedulian seorang pemimpin khususnya yang dirasakan untuk wilayah Kelurahan Simolawang tuturnya.

Dalam acara halal bi halal ini pun pak lurah Simolawang juga menyampaikan permohonan maaf di hari lebaran ini, dan mari kita juga bersama-sama menjaga lingkungan biar aman dan tetap bersih, kalau ada sesuatu segera melapor agar bisa diantisipasi secara cepat.(adk/tim)

kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan