Koramil 11/ Punggelan Dukung Pelaksanaan Belajar Tatap Muka Sekolah

Suasana rapat koordinasi persiapan PTM dan PJJ


Jawapes, BANJARNEGARA - Danramil11/Punggelan Kapten Inf Katut Suwaryanto menghadiri rapat kordinasi persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SDN Kecamatan Punggelan, serta Evaluasi  Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) selama pandemi Covid-19 di Kantor Dindikpora Punggelan,  Senin (22/3/2021).


Turut hadir Forkopimka Punggelan, antara lain Camat, Kapolsek, Kepala Puskesmas I, Kepala SMPN, Pengawas Penilik Korwilcam Dikpora, Kepala SDN se-Korwil Punggelan, Ketua IGTK dan Ketua Himpaudi. 


Dalam sambutannya, Camat Punggelan menyampaikan dalam pelaksanan belajar tatap muka tetap harus memprioritaskan protokol kesehatan, yaitu dengan menerapkan langkah-langkah yang sudah disosialisasikan oleh tim Satgas Covid-19 sebelumnya.


Dalam kesempatan yang sama, Danramil11/Punggelan Kapten Inf Katut Suwaryanto yang didampingi Sersan Mayor Triyono menyampaikan arahan kepada para Kepala sekolah yang hadir dalam acara tersebut agar menekankan kaitan situasi pandemi saat ini.


"Saya meminta kepada para Kepala sekolah dan para guru agar pro aktif terhadap anak didiknya dalam memberikan edukasi supaya paham akan bahaya Covid-19 yang sedang terjadi saat ini," ungkapnya.                      


Acara tersebut dimulai pukul 10.00 Wib sampai selesai dan berjalan dengan aman serta dalam keadaan tertib. (Ardi/0ne/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama