Polri Peduli, Polres Tulungagung Berikan Bantuan Pada Warga Yang Terdampak Bencana Alam

 

Polsek Campurdarat berikan bantuan dari Polres Tulungagung berupa sembako kepada warga terdampak bencana

Jawapes Tulungagung– Polres Tulungagung, Polda Jatim menyalurkan bantuan sosial berbentuk sembako kepada warga yang terdampak angin kencang, di tiga Desa di wilayah Kecamatan Campurdarat.


Kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian Polres Tulungagung terhadap sesama, Jumat (26/04/2024).


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Iptu Mujiatno mengatakan, peduli terhadap sesama, Polres Tulungagung menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam itu.


“Melalui Polsek Campurdarat, bantuan berupa sembako dari Polres Tulungagung disalurkan kepada Warga di Tiga Desa, Kecamatan Campurdarat yang terdampak bencana alam,” ujarnya.


“Paket sembako di berikan kepada 56 warga korban terdampak puting beliung, 25 warga Desa Wates, 25 warga Desa Pojok dan 6 Warga Desa Pelem,” sambungnya.


Kejadian bencana alam yang terjadi kemarin, hari Kamis tanggal 25 April 2024 sekira pukul 13.00 WIB, berupa hujan deras yang di sertai angin kencang yang menyebabkan kerusakan pada atap rumah warga dan pohon tumbang.


Lebih lanjut dikatakan Mujiatno, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Tulungagung terhadap sesama, juga untuk meringankan beban korban.


“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak,” tandasnya.


Kepada masyarakat kami berpesan agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga. (Rul/hms)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama