Dandim 0704 Berikan Secara Simbolis Ransel dan Jas Hujan Guna Membantu Pelaksanaan Tugas Anggotanya


Jawapes Banjarnegara - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han membagikan ransel dan jas hujan secara simbolis kepada seluruh anggota Kodim, guna membantu pelaksanaan tugas di lapangan. Kegiatan tersebut dilakukan di lapangan upacara Makodim, Jumat (08/01/2021).

Dandim menyampaikan, kalian di lapangan akan saya dukung ransel dan jas hujan kepada seluruh anggota kodim, termasuk PNS dan Pos Kesehatan. Setiap ada pembagian di Kodim saya dukung karena Poskes mendukung tugas kegiatan Kodim, dan jas hujan ini bisa dipakai untuk mengatasi bencana pada waktu hujan, akan tetapi jas ini jangan dipakai untuk berkendaraan bermotor, rawan kejepit. Tasnya bisa buat trabas sepedaan, jelasnya.

"Terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan dukungan berupa mantel dan ransel yang sangat berguna bagi anggota Babinsa di wilayah masing-masing, karena kondisi saat ini yaitu musim penghujan, mantel dan ransel ini sangat mendukung Babinsa dalam pelaksanaan tugas di wilayah," ungkap Sertu Sunarko dan Peltu Khalim.

Danposramil Pandanarum Peltu Ikhsan turut serta memberikan ucapan terima kasih atas fasilitas lapangan.

"Saya mewakili anggota, mengucapkan terima kasih atas pemberian berupa mantel (jas hujan) dan ransel untuk mendukung kegiatan di wilayah karena sekarang disaat musim hujan sangat perlu untuk kesehatan, keamanan dalam mendukung pelaksanaan tugas," ujarnya.(0ne/4rd/AWI)                                                                      

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama