Pavingisasi Nampaknya Menjadi Prioritas Desa Kauman Kecamatan Sine

Jawapes Ngawi - Desa Kauman nampaknya merealisasikan Dana Desa ( DD ) tahun 2020, untuk pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Dusun Bendo RT. 02-03 dengan pavingisasi.

Sugeng Ahmadi, selaku Kepala Desa Kauman mengatakan, pekerjaan yang di kerjakan ditengah wabah Covid-19 ini tak mengurangi antusias warga untuk ikut serta di dalam pengerjaan tersebut. Namun, tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan memakai masker dan serta menjaga jarak.

Pengerjaan pavingisasi di Dusun Bendo dengan volume 278 M ini, menyerap anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 sebesar Rp 174.390.000. 

Di lokasi pembangunan TPK, Sugino menjelaskan, dalam pengerjaan proyek tersebut kita melibatkan langsung masyarakat setempat untuk ikut serta di dalam pengerjaan agar semua  masyarakat ikut merasakan, "Program Padat Karya".

Kades Sugeng menambahkan, infrastruktur jalan dengan pavingisasi kita utamakan agar jalan bagus dan nyaman untuk dilalui atau dipergunakan masyarakat di dalam mengangkut hasil tanamanya dan sekaligus sebagai akses keluar-masuknya kendaraan. Dengan demikian maka masyarakat kami merasa nyaman untuk melintas di jalan tersebut, imbuh Sugeng. 

(Ant)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Post a comment

0 Comments

wa