Rumah Pancasila Bukan Ormas

Ir. PRIHANDOYO KUSWANTO
(Ketua Rumah Pancasila)


Jawapes Surabaya - Bagi banyak sahabat kaget ada nye selebaran yang mencatut nama Rumah Pancasila sebagai salah satu pendukung Neo  Komunis ,ada yang sengaja memakai nama Rumah Pancasila sebagai Ormas padahal Rumah Pancasila yang kami dirikan adalah sebagai Pusat Kajian Tentang Pancasila jadi jelas bukan ormas yang mengandalkan dengkul ,oleh sebab itu kekritisan pemikiran Rumah Pancasila selalu memberi pencerahan hal ini bisa ditelusuri di Gogel  Prihandoyo Kuswanto Rumah Pancasila.

Anda akan menemukan pemikiran kami tentang Pancasila bahkan Rumah Pancasila menolak hari lahir Pancasila 1,Juni ,kalau Pancasila lahir 1Juni apa Ke Tuhanan Yang Maha Esa lahir 1Juni padahal bung Karno sendiri mengatakan pada kursus Pancasila jangan diangit Pancasila itu ada baru tanggal 1Juni jauh sebelum ada Bung Karno ,jauh sebelum ada NKRI Pancasila itu sudah ada .

Yang Rumah Pancasila juga menolak jargon Saya Pancasila ,sebab jika di defrensialkan maka menjadi saya Ketuhanan Yang Maha Esa. Apa bukan Korun. Hal demikian jargon seperti itu kalau bukan komunis ngak akan begitu .Klarifikasi akan lebih tepat kalau penjenengan buka Gogel Prihandoyo Kuswanto Rumah Pancasila anda aksn bisa menelusuri pemikiran Rumah Pancasila

Monggo membuat kesimpulan pantaskah Rumah Pancasila sebagai gerbong Anderbo Neo Komunis ?
 (CSan).

join

join


kali berita ini telah dibaca

Posting Komentar

0 Komentar

wa