Kapolresta Sidoarjo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid



Jawapes Sidoarjo
- Dalam waktu kurang lebih 10 bulan lagi, di Mako Polresta Sidoarjo akan berdiri masjid sebagai tempat ibadah anggota dan masyarakat umum. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji bersama Wakapolresta, AKBP Deny Agung Andriana, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sidoarjo, KH. M. Salim Imron, Ketua Asprov PSSI Jatim, H. Ahmad Riyadh U.B Phd dan Wakil Ketua Bhayangkari melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Mako Polresta Sidoarjo, Kamis (30/7/2020).

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sidoarjo, KH. M. Salim Imron, mengharap ridho Allah, semoga niat baik di waktu yang baik bertepatan dengan Hari Arafah, peletakan batu pertama pembangunan masjid Polresta Sidoarjo berjalan lancar, aman, barokah dan penuh kemaslahatan bagi umat.

Sedangkan menurut Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menjelaskan, jika rencana pembangunan tempat ibadah tersebut sebenarnya dimulai Maret 2020. Namun dengan adanya covid-19 maka baru terlaksana hari ini, ditandai dengan peletakan batu pertama.

“Realisasi pembangunan masjid Polresta Sidoarjo ini juga kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Asprov PSSI Jatim yang turut membantu pembangunan masjid,” ujar Kombes Pol. Sumardji.

Sementara itu, menurut H. Ahmad Riyadh U.B Phd selaku advokat sekaligus Ketua Asprov PSSI Jatim mengatakan bahwa pembangunan masjid di Polresta Sidoarjo ini memakai ukuran tanah 20x20 m2 dan akan dibangun dua lantai.

"Berdasar ketaqwaan dan kecintaan kepada Allah SWT, maka Kapolresta berinisiatif untuk membangun masjid ini. Kita berbuat kebaikan dan membantu orang lain yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," tandas Riyadh.

(Tyaz)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Posting Komentar

0 Komentar

wa