Terkait Polemik Relokasi Puskemas Kota Agung Timur, Kadis Kesehatan Sulit di Konfirmasi

Puskesmas Kota Agung Timur
Jawapes Tanggamus - Taufik Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus sulit ditemui di kantornya, demikian pula saat dihubungi via telepone, Handphone dengan no 0852678176×× aktif saat dihubungi, tapi tidak diangkat, begitu juga saat dikirim pesan Whatsapp tidak dibaca, Selasa (17/12/19).

Dua hari media online, Lintasmediacyber dan Jawapes, berusaha menemui orang no wahid di Dinas Kesehatan tersebut, sampai hari kedua kami belum bisa bertemu untuk mengkonfirmasi terkait pemberitaan edisi kamis
(12/12/19) "Polemik Lahan Relokasi Puskesmas Kota Agung Timur Tidak Kunjung Selesai".

Senin kemarin Taufik tidak ada dikantornya, kami diterima oleh Sekertaris Dinas Kesehatan, Taman Prasi bukan diruanganya karena di ruangannya banyak tamu dari puskemas. Saat kami konfirmasi terkait dugaan polemik pendirian Puskesmas Kotaagung Timur. Ia mengatakan sejak awal saya tidak mengetahui proses itu, karena saat itu saya masih Kabid P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit) itu bukan ranah saya, sebaiknya saudara nemuin kadis langsung.

"Nanti pesan saudara akan saya sampaikan ke Kadis, katanya kemarin. Melalui pesan Whatsapp selasa sore ia mengatakan, saya sudah sampaikan kemaren sore, tapi blm ada komentar, mungkin krn masih sibuk kemaren bang. Hari ini beliau rakor.

Dilain pihak saat kami mau mengkonfirmasi Asisten 1 Bidang Pemerintahan Faturrahman diruanganya, beliau lagi briefing kata ajudannya. setelah keluar ruangan bersama rekan dan istrinya, kami minta izin untuk minta tangapannya terkait dugaan polemik di Puskesmas Kotaagung Timur. Ia mengarahkan kami untuk menemui Kadis Kesehatan.

Silahkan temuin aja Kadisnya, saya mau ngantar istri dulu.Terus beliau menyuruh staf nya menghubungi kadis Kesehatan, katakan ada yang mau bertemu.

Ajudannya menghubungi pihak Dinkes, tapi beliau tidak ada dikantor, demikian juga saat ditelpon handphone aktif tapi tidak diangkat. Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Kadis Kesehatan Tanggamus.(ady)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama