Tingkatkan Sinergi, Peltu Lukman Hadiri Rembuk Desa


Jawapes, SIDOARJO - Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dengan aparatur desa di wilayah binaan Peltu Lukman Babinsa Koramil 05/Tulangan menghadiri undangan kegiatan Rembuk dalam rangka membangun dan meningkatkan Sinergitas antara pemerintahan desa, masyarakat  dan stakeholder, sekaligus sebagai ajang dalam melaksanakan Komsos bersama Perangkat desa di Kantor Desa kepadangan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin malam (8/7/24).


Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa senantiasa menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Binaannya dan pada kesempatan itu juga tidak disia-siakan oleh Peltu Lukman, pada kesempatan tertentu Peltu Lukman juga menyempatkan diri dalam melaksanakan Komsos bersama perangkat desa, dan para tamu undangan lainnya.


Nampak hadir dalam kegiatan rembuk tersebut antara lain Camat Tulangan (Asmara Hadi), Kepala Desa Kepadangan (Samsul Anam), Ketua PKK dan pengurus Desa Kepadangan, Sekdes beserta Perangkat Desa Kepadangan, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPMD beserta anggota, seluruh Ketua RW dan RT Desa Kepadangan, Toga ,Tomas ,Toda Desa Kepadangan, Babinsa Kepadangan, Babinkamtibmas Kepadangan


Peltu Lukman mengatakan, kegiatan rembuk ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat. "Khususnya di wilayah binaan,” ungkapnya. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama