Usai Berikan SK Kepada PAC Banyumas, Ketua Grib Jaya DPC Berpesan

Ketua Grib Jaya DPC Banyumas berikan SK kepada Totot Ketua PAC Banyumas. 

Jawapes, BANYUMAS - Grib Jaya DPC Kabupaten Banyumas memberikan SK (Surat Keputusan) organisasi kepada Ketua PAC Banyumas, Minggu (28/04/2024) Pukul 10.00 Wib di sekretariat setempat, Desa Kedung Gede Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya dari perwakilan DPD Provinsi Jawa Tengah Akhamd Riyadi, Ketua DPC Banyumas Darto Danuar beserta Jajarannya, Ketua PAC Banyumas Bung Totot beserta Struktural dan juga anggota serta srikandinya. 

Bidang Humas DPD Provinsi Jawa Tengah Akhmad Riyadi menyampaikan, selamat dan sukses atas peng SK an yang diberikan kepada Bung Totot selaku Ketua PAC Banyumas. 

"Selamat dan sukses, semoga setelah mendapatkan SK dari DPC Banyumas, Bung Totot dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Ketua PAC Banyumas dengan sebaik-baiknya. Diharapkan struktural dan anggotanya bisa solid," ujarnya dalam sambutan. 

Sementara iti, Ketua Grib Jaya DPC Banyumas Darto Danuar menyampaikan, bahwa hari ini saya selaku Ketua Grib Jaya DPC Kabupaten Banyumas memberikan SK kepada Bung Totot sebagai Ketua PAC Banyumas. 

"Hari ini SK diberikan kepada Bung Totot sebagai Ketua PAC Banyumas. Mudah-mudahan amanah dan kedepan bisa melebarkan sayap serta solid, begitu juga untuk anggotanya," katanya. 

Darto Danuar menambahkan, untuk PAC-PAC diharapkan agar selalu berkoordinasi satu pintu dengan pengurus DPC Banyumas. Harus tertib dan disiplin, kita sekarang tegas.(Cpt) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama