Tangis Keluarga Tak Terbendung, Prosesi Pemakaman Jenazah Fajar Bikin Haru

Penghormatan terakhir jenazah Fajar untuk dikebumikan. 

Jawapes, BANYUMAS - Purwokerto di hebohkan dengan tewasnya seorang juru parkir yang diduga akibat ditembak oleh salah seorang pengunjung tempat hiburan malam di wilayah Kota Purwokerto, Sabtu pagi (27/04/2024) sekitar Pukul 03.30 Wib. Diketahui korban bernama Fajar Cawik (35) sapaan akrabnya, bekerja sebagai juru parkir baru satu minggu lamanya. 

Korban Fajar Subekti merupakan warga Jl. Putaran RT. 03/RW.02 Desa Karangsari Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas dan memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan. Sedangkan pelaku penembakan adalah berinisial AYR (32) warga Kelurahan Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kota Bandung Jawa Barat. 

Sebelum korban meninggal dunia sempat di bawa ke RS. Margono Soekarjo Roestam Purwokerto untuk dilakukan penanganan medis, namun nyawa korban tak tertolong hingga menghembuskan nafas terakhirnya. 

Kakak ipar korban yang tidak mau disebutkan nama menyampaikan, bahwa keluarga mendapat informasi tadi pagi. Kita keluarga belum tau apa-apa atas meninggalnya Fajar. 

"Keluarga mendapatkan informasi bahwa Fajar meninggal dunia tadi pagi, dan belum tau meninggalnya kenapa. Maaf mas wartawan saya tidak bisa menjelaskan apa-apa," tuturnya saat dikonfirmasi. 

Kami masih menunggu jenazah Fajar dari Rumah Sakit, belum tau nanti jam berapa sampai rumah duka, imbuhnya. 

Jenazah Fajar sampai di rumah duka pada Pukul 13.00 Wib usai dilakukan Autopsi pihak RS. Margono Soekarjo Purwokerto dan disambut isak tangis anak, istri serta keluarga. Selanjutnya di sholatkan kemudian dilakukan penghormatan terakhir dan dikebumikan di makam umum Desa Karangsari Kecamatan Kembaran.(Cpt)

Pembaca

1 Komentar

  1. Hukuman mati hrs ditegakkan .nyawa harus dibayar dg nyawa

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama