Petugas Pospam Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar Ranuyoso

Jawapes Lumajang - Personel Pos Pengamanan (Pospam) Wates Wetan turun langsung untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar buah kecamatan Ranuyoso kabupaten Lumajang, Minggu (14/4/2024). 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di sekitar pasar yang menjadi pusat kegiatan ekonomi masyarakat.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan mulai sejak pagi hingga selesai berlangsungnya aktivitas pasar. 

Nampak Kapolsek Ranuyoso bersama petugas Pospam melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan arahan kepada pengendara untuk memastikan ketertiban lalu lintas.

“Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar merupakan prioritas kami untuk memastikan keselamatan masyarakat yang beraktivitas di sana,” ujar Kapospam Wates Wetan Iptu Imam Soepardi. 

Dengan adanya kehadiran personel polri dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bertransaksi di pasar buah.

"Kami akan terus melakukan patroli dan kegiatan pengamanan lainnya guna menjaga keamanan serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ungkapnya. 

Iptu Imam Soepardi menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) yang kondusif. 

"Dengan demikian diharapkan pengguna jalan dan pedagang di pasar buah dapat melaksanakan aktifitas mereka dengan aman dan nyaman," pungkasnya.

(Ek)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama