Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Satgas Kamseltibcarlantas Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Jawapes LUMAJANG - Dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2024.

Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat Satlantas Polres Lumajang melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengaturan Lantas dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Lumajang, Sabtu 13/4/2024.

Kasat lantas Polres Lumajang AKP Suwarno, S.H. M.Hum., melalui Kasubsi Pidm Humas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H., menyampaikan, kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 2024.

"Anggota  Satlantas Polres Lumajang melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas guna ciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar," Ujar Ipda Sugiarto. 

Melaksanakan patroli guna antisipasi kemacetan, laka lantas serta antisipasi 3C guna ciptakan Kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Lumajang. 

"Kegiatan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dalam rangka pengamanan hari Raya Idul Fitri 2024 “, jelas Ipda Sugiarto


( ek)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama