Nuansa Fitri, Forkopimka Balongbendo Gelar Halal Bi Halal


Jawapes, SIDOARJO - Forkopimka Balongbendo menggelar halal bi halal Hari Raya Idul Fitri bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat, Rabu (17/4/2024), di Kantor Kecamatan Balongbendo.


Hadir dalam kegiatan halal bi halal ini, Camat Balongbendo Ahmad Farkhan Jazuli, Kapolsek Balongbendo Kompol Hasyim As'ari, Danramil Balongbendo serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.


Camat Balongbendo Ahmad Farkhan Jazuli menyampaikan melalui momen halal bi halal Hari Raya Idul Fitri ini diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan dan sinergitas semua instansi maupun masyarakat di wilayahnya.


Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Balongbendo Kompol Hasyim As'ari bahwa soliditas sinergitas di wilayahnya yang begitu kuat, seperti halnya pada pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 diharapkan terus terjalin.


"Sinergitas yang solid telah kita lakukan dalam mensukseskan pengamanan Hari Raya Idul Fitri, semoga terus berjalan dalam berbagai kesempatan. Terutama dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama