Momen Bersejarah, Forkopimda Sidoarjo Halal Bihalal Pererat Tali Silaturahmi


Jawapes, SIDOARJO - Suasana kehangatan dan kebersamaan memenuhi kediaman Prof. Dzo'ul Milal, Ketua PD Muhammadiyah, dan KH Wahid Harun, Pengasuh Ponpes Manbaul Hikam, saat acara Halal Bihalal bersama tokoh utama Sidoarjo, Sabtu (13/4/2024).


Momen ini menjadi titik bersejarah dengan kehadiran Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, dan Kepala BNN Sidoarjo.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan kehangatan di kediaman Prof. Dzo'ul Milal, dihadiri oleh para undangan. Bupati Sidoarjo dan rombongan kemudian melanjutkan ke kediaman KH. Wahid Harun untuk meneruskan suasana keakraban.


Tidak berhenti di situ, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo bersama Bupati Sidoarjo dan Forkopimda Sidoarjo melanjutkan kunjungan ke Buduran, menuju kediaman PC NU Sidoarjo. Suasana kebersamaan semakin terasa dengan cerita-cerita yang hangat di antara para tamu undangan.


Acara ini diselenggarakan dengan rasa syukur atas kehadiran semua tamu dan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat Sidoarjo. 


"Semoga momen ini menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat untuk kemajuan bersama," tutur Dandim 0816 Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo. (tyaz) 




Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama