Kunjungan Pelajar TK Kristen Petra 13 Disambut Hangat Kapolresta Sidoarjo


Jawapes, SIDOARJO - Mengenal lebih dekat Polisi yang begitu humanis dengan masyarakat, menjadi pengalaman berarti bagi siswa-siswi TK Kristen Petra 13, Kamis (18/4/2024), saat melakukan field trip ke Mako Polresta Sidoarjo.


Dalam field trip kali ini, selain mereka diajak anggota Satlantas Polresta Sidoarjo keliling mako juga diberikan edukasi seputar tata tertib berlalu lintas. Dengan ramah dan bersahabat anggota berkomunikasi dengan pelajar TK tersebut.



Menariknya lagi di tengah siswa-siswi TK Kristen Petra 13 berkeliling Mako Polresta Sidoarjo, mendadak bertemu dengan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing. Kemudian mereka diajak foto bersama.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak sekolah di Mako Polresta Sidoarjo. Bagi pihak-pihak sekolah lain yang bermaksud datang kemari untuk belajar dan mengenal lebih dekat tentang tugas Polisi dipersilahkan dengan senang hati," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.


Melalui upaya menggiatkan Polisi sebagai sahabat anak maupun kalangan pelajar, diharapkannya dapat mengedukasi generasi muda kelak menjadi generasi tertib berlalu lintas dan taat pada peraturan hukum.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama