Jalin Kebersamaan, Koramil dan Muspika Lakukan Senam Bersama


Jawapes, SIDOARJO – Babinsa Koramil 05/Tulangan Serka Joko Dwi dan para rekan babinsa bergabung melaksanakan Senam bersama Muspika kecamatan Tulangan di halaman Balai Desa Sudimoro Kecamatan Tulangan, Jumat (26/4/2024).

 

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Tulangan (Bapak Asmara Hadi, STP.,AP)berserta pegawai Kecamatan, Babinsa (Serka Joko) berserta anggota Koramil 0816/05, Babinkamtibmas(Aipda Arik) beserta anggota, Perwakilan Guru Olah Raga se-Kecamatan Tulangan, Kepala Desa Sudimoro (H. Adin Santoso) beserta Perangkat Desa, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Tulangan, Ibu-ibu Kader PKK se-Kecamatan Tulangan serta warga sekitar.

 

Guna menjaga hubungan yang harmonis serta menjalin tali silaturahmi antara aparat Teritorial dengan Muspika, Babinsa memberikan motivasi dan memelihara kesehatan jasmani bersama para muspika kecamatan tulangan serta warga yang berada di sekitar balai desa, dengan melaksanakan senam bersama yang dilanjutkan berjemur badan di bawah sinar matahari serta melakukan kegiatan yang dapat membuat tubuh menjadi bugar.


Di katakan Bati Tuud Peltu Lukman bahwa kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memelihara kondisi tubuh dan meningkatkan kekebalan serta kesehatan para muspika kecamatan tulangan dan warga desa binaan agar tetap bugar selama beraktivitas.

 

Bati Tuud Peltu Lukman mengucapkan terima kasih kepada para muspika dan warga yang telah menghadiri kegiatan senam ini.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama