Halal Bihalal Keluarga Besar Koramil 0816/01 Sidoarjo Dikemas Sederhana


Jawapes, SIDOARJO - Pasca Idul Fitri Koramil 0816/01 Sidoarjo yang di pimpin Danramil Kapten CKE Kamsuri beserta anggota dan keluarga besar Persit KCK XLIII / 02 menggelar acara halal bihalal yang dilaksanakan di Makoramil 0816/01 Sidoarjo, Selasa (23/4/2024). 


Dalam sambutannya Danramil yang diwakili oleh Batuud Sidoarjo Serma M Arif mengatakan tak kalah pentingnya selalu bersyukur kepada Allah Subhana wa taalla yang mana masih diberikan kesehatan bisa berkumpul guyup dalam acara halal bi halal pasca idul Fitri.

 

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, saya juga mengingat kedepan padatnya intensitas kegiatan, saya berpesan kepada seluruh anggota semua untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga,” ujarnya. 


"Dengan acara yang sangat sederhana ini, saya sebagai Danramil sangat bangga dengan keakraban, kesolitdan serta guyup nya personil Koramil 0816/01 Sidoarjo ini. Tetap terus kita pertahankan yang sudah baik ini,” tambahnya.


Batuud Sidoarjo Serma M Arif meminta kepada seluruh anggota, setelah melaksanakan perayaan hari raya Idul Fitri, untuk kembali lagi berdinas dengan semangat yang baru. Kembali fokus mencurahkan tenaga dan pikiran untuk bangsa dan negara melalui Koramil Sidoarjo 


"Ya setelah Idul Fitri, saya berharap rekan-rekan anggota kembali semangat untuk melaksanakan dinas seperti sedia kala. Dan satu lagi, jika ada permasalahan selama melaksanakan libur lebaran, segera laporkan,” tegas Batuud Sidoarjo tersebut. 


Acara halal bihalal Koramil 01 Sidoarjo digelar secara sederhana, dimulai dengan pengarahan dari Bati Tuud Serma M Arif dilanjutkan bermaaf-maafan dan makan bersama. Sementara untuk pesertanya hanya terdiri dari anggota Koramil beserta keluarganya.(tyaz)




Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama