Grib Jaya PAC Baturraden Laksanakan Silaturahmi dan Pemberitahuan Legal ke Forkompimcam

Foto : Struktural Grip Jaya PAC Baturraden bersama Kapolsek Baturraden.

Jawapes, BANYUMAS - Ormas Grib Jaya PAC Baturraden DPC Banyumas Pimpinan Darto Danuar laksanakan silaturahmi dan pemberitahuan legalitas dalam pelaksanaan pergerakan kedepan diwilayah Kabupaten Banyumas, Selasa pagi (16/04/2024) Pukul 10.00 Wib. Dimana silaturahmi ke Polsek Baturraden, Koramil 02 Baturraden dan Kecamatan Baturaden di Pimpin langsung oleh Ketua Grib Jaya PAC Baturraden yang didampingi Ketua Provos Grib Jaya DPC Kabupaten Banyumas.

Ketua Grip Jaya PAC Baturraden Supri menyampaikan, bahwa agenda kali ini adalah silaturahmi dan pemberitahuan tentang keberadaan Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya DPC Banyumas dan Grib Jaya PAC Baturraden.

Koramil 02 Baturraden.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dan pemberitahuan legalitas Grib Jaya PAC Baturraden dibawah naungan Grib Jaya DPC Kabupaten Banyumas Pimpinan Bung Darto Danuar," katanya.

Alhamdulillah dari Forkompimcam Baturraden menyambut dengan baik, dan jadi paham tentang legal SK Difinitif Grib Jaya DPC Banyumas adalah Pimpinan Bung Darto Danuar bukan yang lain, ungkapnya saat dikonfirmasi awak media.

Harapannya Grib Jaya DPC Banyumas khususnya, bisa berkembang dan semakin eksis serta sesuai prosedur dalam kinerja untuk masyarakat. Selain itu, Organisasi Grib Jaya ini didalam AD-ART adalah bersinergi dengan Pemerintah dan TNI/Polri.(JP.K-3)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم