Babinsa Suko Serda Sunaryo Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar SMPN 4 Sidoarjo


Jawapes, SIDOARJO - Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo menghadiri acara halal bihalal 1445 H di SMPN 4 Sidoarjo, Minggu (28/4/2024). Acara Halal Bihalal tersebut mengambil tema "Melalui Ajang Silaturahmi Memperkokoh dan Memperkuat Kebersamaan dalam Keberagaman".


Pada kesempatan tersebut, Babinsa Suko Serda Sunaryo mengatakan, dengan silaturahmi dan saling memaafkan akan mempererat tali silaturahmi, dan semoga kesalahan - kesalahan kita diampuni serta mendapatkan berkah dari Allah SWT.


“Kami sebagai aparat yang bertugas di kewilayahan baik di wilayah binaan sendiri maupun di kampung tempat tinggal sudah tentu tugas kami selalu bersama sama dengan aparat Desa, dan seluruh masyarakat di Desa Suko untuk terus menjaga Silaturahmi dan saling Mendukung dalam menjalankan tugas,” ucapnya.


Acara Halal Bihalal diakhiri dengan Doa penutup dan bersalam salaman oleh seluruh hadirin guna merekatkan ukhuwah Islamiah, sedangkan kepala Sekolah SMPN 4 Sidoarjo mengatakan bahwa Melalui momen Halal Bihalal ini, mengajak kepada seluruh guru dan staf SMPN 4 Sidoarjo dan Undangan Untuk saling memaafkan atas segala khilaf yg mungkin terjadi selama ini.


Di akhir sambutanya, Kepala Sekolah Lilik Sulistyowati, S.Pd, M.Pd berharap semoga acara ini menjadi awal yang baru Untuk membangun hubungan yang lebih harmonis dan saling mendukung dalam mewujudkan visi misi SMPN 4 Sidoarjo supaya dapat tercapai dengan baik. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama