Rayakan Kemenangan Prabowo dan Gibran, Ketua PAC Balongbendo Partai Gerindra Gelar Tasyakuran


Jawapes, SIDOARJO - Bertempat dirumah Agus warga RT02 RW01 Bakung Pringgodani Kecamatan Balongbendo menggelar tasyakuran, dalam rangka kemenangan Capres / Cawapres RI 02 Prabowo - Gibran 2024 - 2029, Jumat (22/3/2024). 


Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua PAC Gerindra Balongbendo Driyono bersama seluruh anggota Ranting Gerindra se - Kecamatan Balongbendo. 


Ketua ranting Agus mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kesolidan rekan semua dalam memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai pemimpin masa depan. "Kemenangan mutlak yang diraih Capres 02 di wilayah Balongbendo, membuat seluruh tim pemenangan bersuka cita. Apalagi ada satu desa di wilayah Balongbendo yaitu Desa Wonokarang, yang memperoleh angka tertinggi atas nama Capres 02," ujarnya. 


Sementara, Driyono mengajak berdoa bersama agar Presiden terpilih nantinya amanah dan dapat membawa Indonesia lebih maju, masyarakat pun bisa sejahtera. "Semoga pendidikan dan layanan kesehatan juga lebih baik, sesuai dengan komitmen Gibran waktu kampanye di GOR Delta Sidoarjo beberapa waktu lalu," tandasnya. 


Kemenangan Prabowo memang murni dan benar-benar pilihan suara dari rakyat, semoga pula Indonesia bisa lebih baik menuju Indonesia Emas di Tahun 2045 ini, pungkas Driyono. (Tyaz) 




Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama