Mas Rio Tokoh Muda yang Cukup Diperhitungkan Jadi Calon Bupati 2024

Mas Rio bersama tim patenang gelar konferensi pers

 

Jawapes, SITUBONDO - Sosok pemuda Yusuf Rio Prayugo (akrab disapa Mas Rio) dengan slogannya "Patenang" berhasil menyita perhatian publik. Nama Mas Rio ini belakangan mencuat dan digadang-gadang maju menjadi calon bupati muda Situbondo 2024.


Dalam konferensi persnya yang mengusung tema "Situbondo Kok Begini-Begini Saja?" Sebagai pembicara utama, Mas Rio mengatakan gerakan patennang adalah ekspresi agar tidak terjadi kegaduhan dalam proses politik serta seruan bagi masyarakat agar menunggu kehadirannya yang akan berbakti dan mengabdikan diri di Situbondo, Minggu (10/3/2024) Resto AJoglo, Jalan Wijaya Kusuma.


Selain itu, dia juga menyampaikan banyak mendengarkan adanya keluhan, kegelisahan juga kekhawatiran yang dirasakan masyarakat Situbondo. Utamanya kalangan muda akan stagnasi pembangunan yang ada di daerah mereka. Situbondo harus berani berubah. 


"Kita sudahi bersama-sama Situbondo yang begini-begini saja. Harus berani berubah menjadi lebih baik. Saya mau mengatakan, yang bisa mengatur Mas Rio adalah ide dan gagasan. Dan bila ini jalan terbaik buat saya, mudah-mudahan takdir ini adalah buat kita semuanya," tegasnya.


Pantauan di lokasi, acara ini menarik perhatian. Ratusan undangan yang datang, terutama dari generasi millenial turut mendengarkan serta berpartisipasi dalam diskusi. (Fit)


Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama