Gelar Buka Puasa Bersama Bareng Ojek Online dan Anjal, Ini Pesan Ketua PGN Makowil Jatim!

Gelar Buka Puasa Bersama Bareng Ojek Online dan Anjal, Ini Pesan Ketua PGN Makowil Jatim!


Jawapes, SURABAYA - Patriot Garuda Nusantara (PGN) Markas Komando Wilayah (Makowil) Jawa Timur menggelar buka puasa bersama ojek online (ojol) dan anak jalanan disamping Stasiun Pasar Turi Jalan Semarang 1, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya.


Kegiatan tersebut diikuti puluhan ojek online dan anak jalanan dan anggota PGN Makowil Jawa Timur.


"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan bulan Ramadan PGN Makowil Jatim berbuka bersama bareng ojek online (ojol) dan anak jalanan (anjal)," ujar Ketua PGN Makowil Jatim, Purba Laksana Siswanto kepada Jawapes.or.id, Kamis (21/3/24).


Purba menyebut, bahwa pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai bentuk menyemarakkan bulan suci Ramadan.


"Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan dan sebagai bentuk pendekatan juga terhadap ojek online dan anak jalanan," kata Purba.


Ia berpesan kepada para ojek online dan anak jalanan agar lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan lebih semangat lagi mencari nafkah untuk keluarga.


"Kami berpesan kepada para ojek agar lebih meningkatkan ketakwaan dan ibadahnya kepada Allah SWT dan lebih semangat lagi mencari nafkah demi keluarga serta perlu diperhatikan kesehatannya, jangan sampai semangat kerja namun kesehatannya dilupakan. Itu jangan sampai ya," tutur Purba.


Ia juga berharap, semoga di bulan Ramadan ini hal-hal yang kita lakukan perilakunya lebih baik dan santun lagi, tutupnya.


Sementara itu, David Andrianto berprofesi sebagai ojek online mengaku senang adanya bagi-bagi takjil gratis dari PGN Makowil Jatim.


"Ya, senang si mas, dengan adanya kegiatan ini bisa membantu para ojol untuk menghemat uang biar bisa diperuntukkan keluarga," ungkap David.


(Bin/BI)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama