Asa Kepedulian Anggota, Polsek Gedangan Berbagi Takjil


Jawapes, SIDOARJO - Menyemarakan Bulan Ramadhan, anggota Polsek Gedangan membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Gedangan, Kamis (14/3/2024).


Dalam kegiatan ini, Polsek Gedangan menyediakan takjil gratis sejumlah 100 nasi kotak. Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah, mengatakan di Bulan suci Ramadan ini, pihaknya peduli masyarakat dalam hal ini para pengendara. Dengan membagikan takjil gratis jelang waktu berbuka puasa.


“Setiap hari kegiatan bagi takjil kami lakukan dalam Bulan Ramadhan ini. Harapannya kami semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.


Para Personel juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, sekaligus menyampaikan selalu menjaga keselamatan dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gedangan agar selalu tetap aman dan kondusif.


“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan program pembagian takjil ini sebagai kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat, dengan harapan untuk membangun silaturahmi,” jelas Kompol Rochsulullah.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama