Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Pasuruan Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan




Jawapes, Pasuruan – Dalam rangka memperingati Bulan Bakti TNI-Polri, Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 dan Yonzipur 10 Pasuruan, menggelar berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk terciptanya sinergitas aparat TNI-Polri dan masyarakat.


Adapun kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri dilaksanakan di Klenteng Tjoe Tik Kiong, Jl Lombok Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Jumat (2/2/2024), pagi. 


Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota, di lokasi masing-masing dengan sasaran tempat ibadah dan tempat fasilitas umum . 


Selain itu, mengadakan kegiatan Bakti Sosial. Dalam kegiatan ini, masyarakat juga bisa melakukan cek kesehatan secara gratis, serta mendapatkan paket sembako gratis, bagi masyarakat yang membutuhkan. 


Pada kesempatannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati menyampaikan, melalui kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, solidaritas sosial, dan kebersihan masyarakat semakin meningkat. 


"Alhamdulillah anggota TNI-Polri yang terlibat dalam kegiatan Bulan Bakti hari ini, dengan penuh semangat dan kerja keras tanpa pamrih. Semoga bakti sosial yang diberikan, dapat meringankan beban masyarakat dan kesehatan masyarakat dapat terjaga serta sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat terus terjaga dengan baik." Kata Kapolres, yang memiliki pangkat dua melati dipundaknya ini. 


Kegiatan ini, mendapat sambutan hangat dari warga masyarakat Kota Pasuruan. Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 dan Yonzipur 10 Pasuruan,  berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat. (Tsu/Syah)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama