Ribuan Simpatisan PPP Situbondo Lakukan Kampanye Konvoi Damai dan Doa Bersama

Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo memberikan sambutan dihadapan simpatisan dan kader
 

Jawapes, SITUBONDO - Sekitar ribuan simpatisan dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Situbondo melakukan kampanye konvoi damai menggunakan kendaraan motor, dan sekaligus mengadakan acara doa bersama haul KHR. Ach. Fawaid As'ad, bertempat di GOR Baluran Situbondo, Kelurahan Patokan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, Kamis (8/2/2024).


Dikonfirmasi awak media usai acara tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo Zeiniye menjelaskan, acara ini merupakan kampanye terakhir. Disini ada komunitas anak-anak muda pecinta garis-garis perjuangan KHR. Fawaid As'ad dan millenial PPP basis kultur. Mereka yang menginisiasi seluruh rundown acara pada hari ini, mulai dari awal sampai akhir. Pihaknya hanya memfasilitasi dan ada dua titik konvoi damai. Titik pertama, start dari Desa Sumber-Rejo, Kecamatan Banyuputih dan satunya dari Banyuglugur. Untuk titik kumpulnya mereka semua bertemu di GOR Baluran Situbondo.


Simpatisan PPP Situbondo iring-iringan kendaraan melakukan kampanye konvoi damai


"Nilai filosofinya adalah Kabupaten Situbondo itu terdiri dari 17 kecamatan. Maka kita akan pastikan bagaimana PPP tetap mendapatkan simpati di tengah-tengah masyarakat dengan kita melakukan kampanye konvoi damai. Acara ini dikemas dengan peringatan Isra' Mi'raj, haul KHR. Fawaid As'ad dan doa bersama menjemput kemenangan PPP. Target kami raih 15 kursi," ujarnya. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama