Pilar 08 Situbondo Adakan Senam Gemoy diikuti Ribuan Masyarakat

Korwil pilar 08 Situbondo menyapa peserta senam gemoy dan berikan sambutan


Jawapes, SITUBONDO - Dalam rangka kampanye Pemilu 2024. Relawan Pilar 08 Situbondo pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengadakan senam gemoy, Minggu (4/2/2024) di sepanjang Jalan Hasan Assegaf, Kelurahan Dawuhan.


Saat dikonfirmasi awak media disela-sela acara tersebut, Junaidi selaku Korwil Pilar 08 Situbondo mengatakan, adanya senam gemoy ini pihaknya ingin mengajak masyarakat Situbondo untuk menciptakan suatu hal yang gembira dalam menghadapi Pilpres Tahun 2024. Dengan senam ini akan dapat menambah imun dan badan menjadi sehat, sehingga ketika pemilihan pada tanggal 14 Februari bisa memberikan suara hak pilih dalam keadaan sehat wal afiat.


"Kami dari relawan Pilar 08 ada beberapa hal (kegiatan) yang selama ini sudah kami lakukan. Seperti makan siang gratis, sembako murah dan saat ini puncak event mengadakan senam gemoy. Tidak menutup kemungkinan, kita akan adakan istighosah untuk kemenangan 02," jelasnya.


Pantauan awak media, dalam acara tersebut juga diadakan pengundian doorprize berhadiah untuk para peserta senam gemoy Situbondo. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama