Pendistribusian Logistik Kotak Suara Tahap Tiga Untuk Wilayah Susukan Sampai di Sekretariat PPK

 

Dok: logistik kotak suara tahap tiga, untuk DPD distribusi wilayah Susukan

Jawapes Banjarnegara,- Distribusi pengiriman logistik pemilu 2024, di Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, mulai tanggal 6 Februari sampai tanggal 10 Februari 2024, Pada hari Kamis, 8 Februari 2024 jam 13.00 WIB, di hari ketiga untuk DPD,total logistik yang sudah sampai di tempat sudah mencapai 576 kotak suara, sampai di sekretariat PPK kecamatan setempat, logistik kotak suara untuk DPD sejumlah 192 kotak suara sampai ke gudang PPK kecamatan sudah di terima dengan aman, kondusif dan terkendali,di saksikan oleh Koramil 09/susukan, Polsek Susukan, PPK, Panwascam, dan perwakilan dari staf KPU Banjarnegara. (8/2/2024)

Ketua PPK kecamatan Warsono, saat di konfirmasi awak media terkait logistik pemilu 2024 untuk wilayahnya adalah pengiriman kotak suara yang ketiga. "Ini pengiriman kotak suara yang ke tiga, untuk pengiriman kotak suara yang ketiga ini untuk DPD dan masih ada sampai tanggal 10,untuk kotak suara hari ini yang di hadirkan dari KPU Banjar negara, sejumlah 192 kotak suara, yang telah di distribusikan oleh dua armada, "katanya.

Kotak suara yang sedang di distribusikan ke wilayahnya,  Ketua PPK kecamatan menandaskan  bahwa kotak suara logistik pemilu tersebut akan segera terdistribusikan se kecamatan nantinya ke 15 desa. "Ya untuk logistik di sini artinya untuk satu kec amatan yaitu 15 desa, dan untuk per desanya belum, nanti kami akan jadwalkan per tanggal 12 sudah mulai akan di distribusi ke tingkat TPS, " Tandasnya.

Selanjutnya Warsono menegaskan bahwa untuk pendistribusian logistik kotak suara pemilu 2024 sampai tanggal 10 februari. "Bahwa distribusi sampai tanggal 10,dan untuk tanggal 9 dilaksanakan distribusi untuk presiden dan untuk tanggal 10 nya untuk DPD provinsi, dan keseluruhan total hari ini seratus sembilan puluh dua kali tiga, " Terangnya.

Perwakilan KPU Banjarnegara Adin selaku staf KPU Banjarnegara yang mengawal proses pendistribusian tahap tiga untuk logistik kotak suara di wilayah susukan mempunyai kesan dan pesan dalam melaksanakan tugasnya.


"Semoga lancar, aman, pertama tama kan ini karena musim hujan lah ya, pengamanan untuk musim hujan harus tetap terjaga, maksudnya walaupun kita sudah membungkus kotak suara kita itu tiga lapis, cuman kan kadang kena gesekan atau gimana kan, nah itu kan harus bagaimana namun harus tetap di jaga, dan aman" Katanya

Perwakilan dari KPU pun menyampaikan dalam teknis pendistribusian logistik kotak suara saat di lapangan tidak mengalami hambatan atau kendala wilayah manapun. "Kalau kendala mungkin, kalau di sini jalan nya enak ya mas, kita kendalanya ke daerah atas di wilayah pegunungan, itu banyak longsor kecil, jalan patah, ", pungkasnya.


(Baskoro)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama