Polsek Simokerto Amankan Laga Persebaya Versus PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo

Polsek Simokerto Amankan Laga Persebaya Versus PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo



Jawapes, SURABAYA - Polsek Simokerto dipimpin oleh Kompol Mohammad Irfan mengikuti apel pengamanan laga Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang yang di ambil oleh Waka Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko.


Usai melaksanakan apel, kemudian seluruh personil TNI dan Polri menuju ke titik-titik yang sudah di ploting, untuk Polsek Simokerto mendapat ploting mengamankan di Gate 20.


Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan, kami melakukan pengamanan laga Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang bersama Polsek jajaran lainnya.


"Dalam laga yang digelar saat hari kerja ini hanya ditonton oleh Bonek sebutan supporter Persebaya sekitar 4.400 penonton. Selain itu, pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia laga ke-23 bagi Persebaya," kata Mohammad Irfan, Selasa (30/1/24) siang.


Kompol Mohammad Irfan juga memaparkan, selama 2x45 menit pertandingan berlangsung skor akhir Persebaya melawan PSIS Semarang berkesudahan 1-1.


"Meski ribuan Bonek merasa kecewa dengan akhir pertandingan tersebut akan tetapi situasi di dalam dan luar stadion aman, tertib, dan kondusif," tandas Mohammad Irfan.


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama