Gelar Jum'at Berkah, Kapolsek Simokerto Ajak Anggotanya Untuk Terus Berbuat Kebaikan

Gelar Jum'at Berkah, Kapolsek Simokerto Ajak Anggotanya Untuk Terus Berbuat Kebaikan


Jawapes, SURABAYA - Tak henti-hentinya Kapolsek Simokerto mengajak seluruh anggotanya untuk terus berbuat kebaikan melalui kegiatan Jum'at Berkah dengan berbagi ratusan nasi bungkus ke pengguna jalan yang melintas.


Kegiatan Jum'at Berkah ini digelar di depan Polsek Simokerto Jalan Kapasan No. 192 Surabaya, Jum'at (26/1/24) siang.


 Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan, siang ini kami melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan membagikan nasi bungkus.


"Adapun sasaran dari kegiatan ini yakni para pengguna jalan, warga sekitar, ojek online, tukang becak yang sedang melintas di depan Polsek Simokerto," kata Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini antara lain ingin meraih keberkahan di hari Jum'at dan mencari ridho Allah SWT.



"Dalam kegiatan Jum'at Berkah ini kami membagikan sebanyak 200 paket nasi siap santap dengan isian telur ayam, daging sapi, dan sayur," papar Mohammad Irfan.


Sementara itu, salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, sangat senang sekali dengan kegiatan ini yang setiap Jum'at pagi digelar oleh Kapolsek Simokerto.


"Setiap pagi saya selalu merindukan kegiatan ini dimana, kegiatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat kecil seperti saya, yang susah ekonomi," ungkapnya.


Selain itu, Kompol Mohammad Irfan juga menyampaikan, mome seperti adalah momen terbaik yang perlu untuk kita abadikan. Dimana, momen ini tidak akan bisa terulang kembali.


"Dari kegiatan ini mengajarkan kita menjadi lebih bermanfaat untuk orang lain dan jika tidak bisa menyenangkan orang lain minimal jangan sampai menyusahkan orang lain," tandas Mohammad Irfan.


(Bin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama