Caleg Partai Demokrat Lia Agarista Nomor Urut 2, Siap Meningkatkan Perekonomian dan UMKM

Jawapes Lumajang - Pagelaran kampanye Akbar partai Demokrat yang dihadiri pendiri partai dan ketua umum di kabupaten Lumajang menjadi daya tarik masyarakat, Sabtu (27/1/2024).

Terlihat semua caleg baik itu DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Lumajang terlihat sangat kompak dan hadir bersama-sama dengan simpatisan dan pendukungnya, itu bisa menjadi hal yang positif buat partai Demokrat, orasi dan pidato kebangsaan dari Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono membuat pendukung partai Demokrat di Lumajang bisa bernafas lega dan sangat puas atas visi dan misi beliau yang terus memperhatikan rakyat kecil.

Lia Agarista caleg dari partai Demokrat nomor urut 2 ini datang ke stadion semeru Lumajang bersama dengan pendukungnya naik becak, itu menandakan bahwa beliau terus selalu dekat dengan rakyat. Pun demikian sebelumnya walaupun tampa adanya pemilu beliau tetap selalu peduli sama wong cilik.
Menurut sumber yang diperoleh awak media bahwa masyarakat masih terus memberikan kepercayaan buat Bu Lia untuk terus menjadi panutan sekaligus ibu untuk bisa meningkatkan perekonomian dengan membangkitkan peran wanita dan UMKM.

Deni sebut saja pendukung dari Bu Lia agarista asal kecamatan Lumajang, sudah paham dan mengerti kemampuan, skill serta pengetahuan yang cukup yang ada pada dirinya, untuk itu tidaklah salah kalau kita harus membantu beliau dengan hadir ke TPS tanggal 14 Februari 2024 dengan mencoblos partai Demokrat dengan nomor urut 2.

( Eko )



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama