Beredar Vidio Tik Tok Diduga Oknum Kades Buniayu Tambak, Remas Payudara Seorang Wanita

Remasan tangan ke payudara seorang wanita oleh oknum Kades Buniayu.

Jawapes, BANYUMAS - Beredarnya vidio Tik Tok dengan durasi 20 detik yang diduga merupakan oknum Kades Buniayu berinisial M, Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas terlihat sedang meremas payudara seorang wanita didalam mobilnya. Munculnya vidio yang tidak seronok tersebut, mencerminkan betapa mencederai  Pemerintahan Desa Buniayu.

Terlihat dalam vidio Tik Tok yang dimaksud, diduga oknum Kades sedang menyetir mobilnya sembari salah satu tangannya menjulur ke dada wanita yang disampingnya (diduga bukan istri) dan meremas payudaranya dengan aura muka mesum sedikit menikmati.

Saat awak media mengkonfirmasi hal itu, Kepala Desa Buniayu inisial M menceritakan, bahwa wanita yang dimaksud bernama inisial P dan ngakunya sudah bercerai dengan D (suami). Dirinya (Kades) juga pernah di panggil oleh Camat Tambak pada Bulan Februari 2023. Loh kok ini nongol lagi, lah yang nyebarin itu siapa.

"Saya pernah dipanggil Bu Camat Tambak pada Bulan Februari 2023 karena ada yang laporan ke Polresta terkait perselingkuhan oleh D (suami P). Dan saya jelaskan ke Bu Camat," katanya kepada awak medi, Selasa siang (30/01/2024) diruang kerjanya.

Menurutnya (Kades) menyampaikan cerita, bahwa tidak ada apa-apa Bu.. dia kan kayak yang berharap tapi saya ngga.

"Bu saya tidak ada apa-apa Bu, dia yang berharap tapi saya ngga," ungkap Kades M.

Ia menambahkan, P menganggap M sebagai panutan karena sebagai Haji, Kepala Desa dan sering minta nasehat. P memanggil saya (M) itu akung bukan ayang. Dia (P) itu yang sebentar-sebentar foto dan itu yang saya tidak suka, saya itu punya istri, katanya.

Saat diperjelas terkait video TikTok yang diduga mengandung hal tidak etis dugaan pelecehan seksual itu, terhadap awak media Kades M menegaskan, tidak mengakui dan tidak mengetahui atas beredarnya vidio di Tik Tok tersebut. Namun mengakui hanya pegan tangan saja, tidak ada unsur asusila

"Yang namanya dengan perempuan ya biasa lah hanya pegang tangan, naif lah. Tapi tidak ada unsur asusila dan tidak pernah menjanjikan sesuatu," terangnya.

Adanya konfirmasi hal tersebut diatas, Kades M juga menghubungi P melalui Handphone nya didepan awak media terkait vidio Tik Tok berkonten tidak etis. Namun demikian, keterangan Kades M terhadap konfirmasi tentang vidio Tik Tok yang beredar saat meremas payudara seorang wanita yang diduga P, berselisih keterangannya.(Cpt/Juki)

Pembaca

18 تعليقات

  1. Tik tok nya apa bos

    ردحذف
  2. Tiktoknya apa ya bos

    ردحذف
  3. Aduhhhh,,, viral bakal viral nih

    ردحذف
  4. Sertakan link video min

    ردحذف
  5. Contoh pemimpin yg patut ditiru,untuk warga jomblo

    ردحذف
  6. https://www.instagram.com/belasafira_17?igsh=bzI2bnhidXBmMXJy

    ردحذف
  7. Meledak kie bakale

    ردحذف
  8. Hot hot hot, kena nggo nggoreng ndog kie

    ردحذف
  9. Sudah haji tapi tak bisa tahan birahi

    ردحذف
  10. Ana apa yah deneng rame temen koh

    ردحذف
  11. Apa arep diterusna kie lur?????

    ردحذف
  12. Cingire desaku viral kieh

    ردحذف
  13. Vidio Ajib Ajib.. Awwww 🤭

    ردحذف
  14. pmimpin yg tak patut ditiru

    ردحذف
  15. Sungguh tidak menyangkaaaaa

    ردحذف

إرسال تعليق

أحدث أقدم