Silaturahmi ke Ponpes Wali Songo, Anies Sampaikan Pesan kepada Para Santri

Pasangan Capres-Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersilaturahmi ke pengasuh Ponpes Wali Songo, KHR Kholil As'ad


Jawapes, SITUBONDO - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) bersilaturahmi ke Ponpes Wali Songo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji Situbondo, Jawa-Timur, Kamis (28/12/2023) sore.


Kedatangan pasangan AMIN disambut langsung oleh pengasuh Ponpes Wali Songo KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin.


Dikonfirmasi awak media, Anies Baswedan mengatakan bahwa kunjungannya dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus menghadiri acara haul KH. Ahmad Sufyan Miftahul Arifin di Ponpes Mambaul Hikam. Ia juga berpesan kepada para santri agar tetap bersemangat dan teruslah bersholawat.


Terpisah, Sekjen Laskar Cak Imin (LCI) Korda Jatim H. S. Samiadji mengatakan bahwa untuk Jawa Timur didominasi oleh pasangan AMIN.


"Target maksimalkan 60 persen suara di Jatim untuk pasangan AMIN. Perjuangan atau upaya laskar Cak Imin Jatim ini yaitu turun langsung ke bawah, mulai masyarakat pedesaan sampai kota. Mengarahkan untuk perubahan yang akan dimenangkan oleh pasangan AMIN," tegas Samiadji (optimis). (Fit)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama